Breaking News

Ekos Albar Bidik Pesona Eksotis Air Terjun Lubuk Udang untuk Genjot Pariwisata Padang

Wawako Padang Ekos Albar

D'On, Padang (Sumbar),-
Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, menargetkan Air Terjun Lubuk Udang sebagai destinasi unggulan wisata. Pada Rabu (24/1/2024), Ekos Albar dan rombongan mengunjungi lokasi tersebut, percaya bahwa keindahan air terjun ini dapat menarik perhatian turis lokal maupun internasional.

"Air Terjun Lubuk Udang berpotensi menjadi daya tarik bagi wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Pemandangan eksotisnya diyakini mampu memikat kunjungan," ujar Ekos Albar dalam wawancara pada Kamis (25/1/2024).

Air Terjun Lubuk Udang terletak di timur Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, sekitar 30 kilometer dari pusat kota. Meskipun akses jalan masih sulit, namun Ekos melihat hal ini sebagai daya tarik khusus untuk para pecinta alam dan penggemar tracking.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Yudi Indra Syani, menyatakan bahwa upaya akan terus dilakukan untuk mempromosikan destinasi wisata ini. Meski akses sulit, hal ini dapat menarik minat wisatawan petualang.

"Pemandangan indah, kelestarian alam, air yang jernih, serta hijaunya panorama di sekitar air terjun membuat pengunjung dapat menikmati keunikan wisata ini," tambah Yudi, menekankan keindahan alam sebagai daya tarik utama.

(Mond)


#Wisata #AirTerjun #Padang