Breaking News

Cegah Perbuatan Asusila, Pol PP Padang Gencar Razia Tempat Penginapan

Pol PP Padang Gencar Lakukan Razia di penginapan 

D'On, Padang (Sumbar),-
Satuan polisi Pamong Praja lakukan pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam dan penginapan yang ada di Kota Padang, Jum'at (12/1/24) dini hari. 

Dipimpin langsung oleh Rio Ebu Kabid P3D Pol PP Padang mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya adalah dalam rangka melakukan pengawasan terkait operasional dari tempat-tempat tersebut.

"Kita melakukan pengawasan guna memastikan agar pengusaha hotel dan hiburan ini mematuhi sesuai aturan yang berlaku sebagai mana yang telah di atur oleh Perda, baik terkait ketertiban umum maupun tentang pengelolaan tempat penginapan dan rumah Kos. 

"Kita lakukan pengawasan kepada pelaku usaha ini sesuai dengan Perda yang ada, Ungkap Rio Ebu.

Dalam pengawasan tersebut pihak Pol PP terpaksa mengamankan satu orang perempuan serta sejumlah alat sound sistim karaoke di tempat hiburan malam karena di indikasi ada pelanggaran.

Sementara di beberapa penginapan, pihak pengelola dan pelaku usaha juga dilakukan pemanggilan dikarenakan adanya ditemukan pelanggaran yang dilakukan ditempat usahanya.

"Dalam pengawasan beberapa tempat ada melakukan pelanggaran namun untuk kedepanya. Pihak pengelola kita panggil melalui Penyidik," tutup Rio Ebu Pratama Kabid P3 Pol PP Padang.

(*)

#PolPP #Padang