Breaking News

Air Terjun Lubuk Udang Menjadi Destinasi Tracking yang Menantang

Kadis Pariwisata Padang Yudi Indra Sani

D'On, Padang (Sumbar),-
Air Terjun Lubuk Udang, yang terletak di bagian timur Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, kini menjadi primadona bagi para pecinta alam yang menyukai petualangan tracking. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Yudi Indra Syani, pada Rabu (24/1/2024).

Yudi Indra Syani menjelaskan bahwa akses jalan menuju Air Terjun Lubuk Udang masih terbilang sulit, menciptakan tantangan yang menarik bagi para petualang. "Medan sulit ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan peminat khusus yang mencari pengalaman berbeda," ungkapnya saat mengunjungi lokasi bersama Wawako Padang Ekos Albar.

Meskipun menghadapi kesulitan akses, Yudi menegaskan komitmen untuk terus mempromosikan destinasi wisata ini. Tujuannya adalah menarik perhatian wisatawan, khususnya mereka yang menghargai keindahan alam dan petualangan.

"Pemandangan indah, kelestarian alam yang terjaga, air yang jernih, dan kehijauan sekitarnya akan memberikan pengalaman wisata yang luar biasa bagi pengunjung," tambah Yudi Indra Syani. Pihaknya berharap bahwa daya tarik unik Air Terjun Lubuk Udang akan memikat para pecinta alam untuk datang dan menikmati keindahan alam yang belum banyak dijamah. 

(Mond)

#Wisata #Padang