Breaking News

Gunakan Live Musik dan Karaoke Hingga Larut Malam, Kafe di Pasir Jambak Ditegur Pol PP Padang

Pol PP Padang Tertibkan Kafe Karaoke di Pasir Jambak

D'On, Padang (Sumbar),-
Gunakan live musik dan karaokean hingga larut malam, pemilik tempat usaha di kawasan Pasir Jambak Kecamatan Koto Tangah, ditegur Pol PP Padang Minggu (30/12/2023). 

Peneguran tersebut dilakukan petugas, lantaran kegiatan live musik yang dilakukan pemilik usaha telah menimbulkan keresahan warga sekitar.

Kabid P3D Pol PP Padang Rio Ebu Pratama yang langsung turun ke lokasi Mengatakan, bahwa pihaknya menerima laporan keresahan masyarakat ulah aktifitas live musik dan aktifitas minum-minum Alkohol di lokasi tersebut.

"Benar, ditemukan kegiatan live musik lumayan keras terdengar, aktifitas tersebut telah melanggar Perda 11 tahun 2005 tentang Trantibum," jelas Rio Ebu Pratama Kabid P3D Pol PP Padang.

Selain itu saat dilakukan pengawasan di lokasi, petugas juga menemukan pengunjung tengah menikmati minuman fermentasi sejenis tuak dan langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan satu ember besar berisi tuak dari warung tersebut untuk selanjutnya terpaksa di amankan ke Mako Satpol PP Padang. 

"Minuman tuaknya kita amankan sebagai barang bukti, pemilik tidak memiliki izin untuk itu dan diduga melanggar Perda nomor 8 tahun 2012 dan kita berikan surat panggilan kepada pemilik usaha tersebut untuk menghadap penyidik, guna di proses sesuai aturan yang berlaku. selain itu sound sistim berupa speaker alat karaokean dari lokasi juga kita amankan sementara," terang Rio Ebu.

(*)


#PolPP #Padang