Breaking News

Geger Pembeli Mie Ayam Temukan Daging Tikus, Ada Bagian Kepala dan Kaki

Tangkapan Layar TikTok 

D'On, Jakarta,-
Baru-baru ini viral sebuah unggahan di TikTok yang menceritakan kisah pembeli mie ayam yang tak sengaja menemukan daging yang berbentuk kepala tikus. Kisah pembeli mie ayam tersebut sontak saja viral setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok @tetehtiktok49. 

Dalam unggahan tersebut, tampak satu porsi mie ayam di dalam mangkuk berwarna putih. Seperti mie ayam kebanyakan, mangkuk tersebut berisi mie, sayuran, irisan daging ayam, kecap, dan juga pangsit sebagai pelengkapnya. 

Namun, ada satu hal yang cukup aneh dan jarang ditemukan dalam mangkuk mie ayam biasanya. Ada satu daging dengan ukuran cukup besar hingga membuat curiga. Setelah diamati lebih detail, daging yang dimaksud sangat mirip dengan kepala tikus. 

Namun, bagian tikus yang tersisa hanya bagian depan atau bagian bawahnya saja. Lalu, tampak pula bagian tangan kecil yang menempel di depan tubuh tikus tersebut. Pengunggah itu pun memperbesar foto daging yang diduga tikus tersebut supaya meyakinkan temuannya itu. 

“Hidup lagi capek-capek nya malah nemu mie ayam tikus, yang gak mau lihat jangan di geser," tulis pengunggah yang dilansir pada Minggu, 17 September 2023.  Sementara itu, dalam unggahan tersebut, akun tersebut pun membagikan tangkapan layar yang berisi dari percakapan seseorang. Dalam chat itu dijelaskan bahwa penjual bakso dan mie ayam sudah diperiksa oleh pihak berwajib karena pembeli mie ayam tersebut adalah polwan. 

"Penjual dan pemilik usaha td siang sdh diperiksa dipolres, krn kebetulan yg makan tu polwan ka. Td pemeriksaan katax mereka menyangkal tp pas sidak kata dlm dandang tu ada tikus jg kak terciduk anak tikus di bakso," tulis keterangan dalam tangkapan layar chat tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang tidak menyangka dengan perilaku curang dari pedagang bakso tersebut dan banyak pula yang merasa jijik lantaran mie ayam memakai daging tikus. 

"jadi emang sengaja pake daging tikus?tak kirain 1 tikus itu gak sengaja nyemplung ke ke kuah yg mendidih trs kecampur daging ayam,” ungkap warganet.  “aku pernah mkn mie ayam tikus, aroma dagingnya beda dri daging ayam yg biasanya dipake di mie ayam sumpah nangis bgt lgsg muntah, gamau mkn dsana lg,” timpal yang lain. 

“kasus kek gini bnyk bgt ga sii dr dulu marak bgt bakso/mie ayam yg pake tikus gitu,” kata warganet.


(VV)



#MieAyam #DagingTikus #Peristiwa

No comments