Breaking News

Viral Video Syur Wanita Berseragam ASN Kota Tangerang

Ilustrasi 

D'On, Tangerang (Banten),-
Viral video syur seorang wanita yang memakai seragam dinas aparatur sipil negara (ASN) berlogo Kota Tangerang yang tertera di bagian lengan.

Video syur berdurasi 31 detik itu diunggah akun Twitter @lucabonena dengan nama Bulemantap itu juga mengunggah sejumlah foto yang masih berkaitan dengan video itu.

Secara total terdapat enam foto dan satu video syur yang diduga diperankan seorang ASN wanita yang berdinas di Pemerintah Kota Tangerang.

Menanggapi video yang viral tersebut Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyatakan, pihaknya sedang menelusuri kebenaran video itu. Pemkot Tangerang juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota.

"Iya jadi kemarin sudah disampaikan bahwa sekarang sedang dilakukan penyidikan oleh pak polisi, kita masih menunggu hasilnya," ujar Arief R Wismansyah di sela sela upacara kemerdekaan, Kamis (17/8/2023).

"Jadi kita masih menunggu itu kan masih apa namanya baru video sepintas, sekilas ya, makanya nanti kita tunggu laporannya," sambung Arief.

Arief R Wismansyah menegaskan akan mengambil tindakan tegas terhadap pemeran tersebut jika memang benar merupakan ASN Pemkot Tangerang.

"Nantinya akan ada apa namanya sanksi hukum dan lain sebagainya. Jadi kita enggak berandai-andai ya," ucapnya.

Arief menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak berwenang. Proses penyidikan dan penyelidikan tengah dilakukan polisi.

"Kalau memang benar kita sudah siapkan saksinya, ada aturan kepegawaian," jelasnya.


(B1)

#Viral #VidioSyur #Asusila #VidioSyurASNTangerang

No comments