Breaking News

Guru di Padang Akan Launching 354 Buku

Kadis Pendidikan Padang Yopi Krislova

D'On, Padang (Sumbar),-
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Kota Padang, sebanyak 354 buku dari guru dan pegiat literasi di Kota Padang akan diluncurkan. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang, Yopi Krislova usai Rapat Staf Bulanan di Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (31/7/2023).

“Insya Allah progres dari 354 buku yang ditulis, baik guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan diluncurkan (dilaunching) pada Jumat (4/8/2023) jam 09.00 WIB di Youth Center,” jelas Yopi Krislova.

Dijelaskan pihaknya, peluncuran buku tersebut juga akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa beserta jajaran dari Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

“Ini tentunya merupakan harapan bagi kita, bagaimana sekolah bergerak dengan ide-ide terkait dalam pelaksanaan pembelajaran maupun ide-ide lainnya,” terangnya.

Tak lupa, pihaknya mengapresiasi seluruh waktu yang telah dicurahkan oleh guru serta pegiat literasi yang terlibat, baik itu dalam meracik ide agar menghasilkan buku yang dapat menjadi daya tarik dalam pembelajaran.

“Hal ini menjadi bagian dari daya tarik anak untuk memahami pelajaran di sekolah. Dikarenakan pembelajaran berdiferensiasi yang berbeda hari ini dengan tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

(WE/DA/Charlie)


#HUTKotaPadang #Padang #Pendidikan #Guru

No comments