Breaking News

Jembatan Sikabu yang Ambruk Makan Korban, 2 Pengendara Motor Alami Patah Tangan


D'On, Padang Pariaman (Sumbar),-
Jembatan Kayu Gadang Sikabu di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar) yang ambruk beberapa hari lalu memakan korban. Pengendara motor mengalami kecelakaan nyungsep ka bawah jembatan.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (12/5/2023) malam. Korban dua orang, pengendara sepeda motor dan penumpangnya yang mengalami luka-luka hingga patah tulang.

Kapolsek Lubuk Alung, Iptu Arvi De Andes mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Kecelakaan ini murni diakibatkan kelalaian pengendara.

Sebab, kata dia, di lokasi jembatan terdapat penerangan yang lengkap. Bahkan, akses jalan sebelumnnya telah ditutup sehari pasca jembatan ambruk.

"Faktor kelalaian. Penerangan lengkap, jalan sudah ditutup mulai hari pertama ambruk," ujar Arvi, Jumat (13/5/2023) malam.

Arvi menyebutkan, kedua korban telah mendapat penanganan medis di RSUD Padang Pariaman. Korban bernama Zulpahmi (51) pengendara sepeda motor dan Rusdi (63) penumpang.

"Pengendara sepeda motor mengalami punggung luka lecet dan luka robek serta perut bagian kiri luka lecet. Penumpang kaki patah, hidung luka robek, telapak tangan kiri luka robek dan tangan kiri patah," katanya.


(*)

#Peristiwa #Sumbar