Breaking News

Sambut Pemudik, Pemko Padang Siapkan 11 Pos Pengamanan


D'On, Padang (Sumbar),-
Jutaan orang akan datang berkunjung ke Kota Padang pada lebaran tahun ini. Satpol PP Padang tingkatkan pelayanan ketertiban bersama tim gabungan di 11 Pos Pengamanan.

"Kita bersama unsur terkait terlibat di dalam Pos Operasi ketupat di sebelas Poskotis," terang Mursalim.

Kegiatan Pam pengamanan lebaran ini, Satpol PP disiagakan selama dua pekan kedepan, dalam rangka memberikan pelayan yang maksimal bagi warga Kota Padang dan khususnya pemudik yang berkunjung ke Kota Padang.

Sesuai tugas dan fungsi Satpol PP dalam penyelengaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dan memberikan rasa aman bagi perantau yang pulang kampung, serta untuk warga Kota Padang sendiri yang merayakan hari raya Idul Fitri.

Diharapkan pengamanan lebaran tahun ini, bisa menjadi yang terbaik, karena melibatkan semua pemangku kepentingan.

Pemko Padang terus berupaya untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan melakukan pengamanan ekstra demi menjaga ketertiban umum, ketertiban lalu lintas, respon cepat terhadap kebencanaan, menyiagakan tim kesehatan, hingga tim kebersihan.

"Dengan adanya tim gabungan di Pos Pengaman tersebut, diharapkan Kota Padang menjadi nyaman dan aman bagi para pemudik yang telah lama tidak pulang ke kampung halaman," ucap Mursalim.

(*)


#Padang #Mudik #IdulFitri