Breaking News

Terungkap Identitas Wanita yang Berteriak Woi Setop ke Mario Dandy Saat Aniaya David


D'On, Jakarta,-
Ada seorang wanita yang berteriak woi setop ke Mario Dandy Satriyo saat menganiaya David. Teriakan itu sempat terekam dalam video yang beredar.

Kini, misteri teriakan woi setop tersebut terungkap. Wanita itu adalah N. Dia adalah orang tua teman David yang rumahnya sedang dikunjungi David sebelum didatangi oleh Mario Dandy.

"Kami memastikan teriakan itu berasal dari saksi N yang melihat dari balkon lantai 2 rumahnya, di mana ada 1 orang tergeletak di jalan dan 1 orang lainnya berdiri tegap, reflek kemudian langsung berteriak woi setop," kata pengacara N dan suaminya R, Muannas Alaidid kepada wartawan, Senin (6/3/2023).

Muannas mengatakan, N berteriak karena melihat ada seseorang tergeletak tak berdaya di aspal. Di dekatnya ada seorang yang berdiri tegap.

Teriakan wanita berinisial N itu dilakukan agar tidak ada tindakan lebih lanjut kepada korban.

N juga berharap ada orang lain yang mendengar, baik tetangga atau orang yang kebetulan sedang lewat di lokasi kejadian di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu.

Pada saat itu, saksi N dan suaminya, R, turun dari lantai 2. N kaget karena orang yang tergeletak itu adalah teman anaknya yang sedang berkunjung ke rumahnya.

N memastikan, selain Mario Dandy ada Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan dan kekasih Mario Dandy berinisial AG di lokasi kejadian.

Sebelumnya, viral di media sosial Twitter informasi tentang penganiayaan dan penculikan terhadap David.

Peristiwa bermula saat korban tengah bermain di rumah temannya pada 20 Februari 2023. Lalu mantan pacar David menghubungi, menanyakan lokasi korban dengan maksud hendak mengembalikan kartu pelajar.

David kemudian membagikan lokasi terkini. Kemudian, dengan mengendarai Jeep Rubicon, Mario Dandy mendatangi pelaku David. Di situ korban dipukul oleh Mario Dandy sampai terkapar.

Korban dilaporkan mengalami luka serius di kepala.

(*)

#MarioDandy #AgnesGracia #DavidOzora #Penganiayaan #Kriminal