Breaking News

Saat Sidang Teddy Minahasa Keceplosan Sebut Anak Buah Ngutil Barang Bukti Narkoba untuk Dihisap Sendiri


D'On, Jakarta,-
Irjen Teddy Minahasa mantan Kapolda Sumbar yang kini tersandung kasus penjualan dan pengedaran obat terlarang narkoba.

Saat sidang tanpa basa-basi Irjen Teddy Minahasa bongkar kebiasaan para anggota dan kebanyakan polisi yang biasa  'ngutil' (mengambil) barang bukti narkoba untuk dihisap sendiri.

Pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negri Jakarta Barat Teddy Minahasa sama sekali tidak membantah jika telah memerintahkan AKBP Dody Prawiranegara mengganti barang bukti sabu dengan tawas.
Akan tetapi Teddy Minahasa klaim jika hal itu dilakukan karena semata-mata ingin menguji AKBP Dody Prawiranegara.

Lebih lanjut, hal ini dilakukan lantaran tidak sedikit dari para anggota polisi yang kerap menyisihkan barang bukti narkoba untuk dihisap sendiri

"Saya maksudnya untuk menguji suadara Dody karena ada kejanggalan perhitungan tadi itu latar belakangnya Yang Mulia. Apakah dia bermain-main atau tidak karena fakta di lapangan saya sering mendapatkan bahkan anggota saya sendiri setiap penangkapan dia sisihkan untuk dihisap sendiri dan sebagainya," kata Teddy Minahasa yang diunggah ulang akun Bos Purwa, dikutip Sabtu (18/3/2023).

Pernyataan tersebut viral diberbagai media sosial dan turut mengundang berbagai komentar dari netizen.

Terdapat salah satu netizen yang mengatakan jika Teddy Minahasa sangat jujur soal banyaknya anggota polisi yang menyisihkan BB sabu untuk digunakan sendiri.

"Keterangan jujur yang sangat sesuai dengan fakta di lapangan," tulis @eka****.

"Lah baru tau? Kan emang udah lama begitu," sambung @ani****.

(*)

#Sabu #Narkoba #TeddyMinahasa #DodyPrawiranegara