Breaking News

Perampok Tembak Karyawan Bank, 3 Pegawai Terluka 1 Kritis


D'On, Lampung,-
Dua dari tiga korban penembakan perampok bank bersenjata api di Bandar Lampung menjalani perawatan insensif di rumah sakit Budi Medika. Satu korban kritis akibat terluka tembak pada bagian dada.

Di dalam IGD RS Budi Medika, dua korban harus menjalani perawatan secara intensif sementara satu lainnya mengalami luka ringan akibat luka tembak menggunakan air softgun.

Pada peristiwa ini, karyawan bank bernama Yance mengalami fase kritis, di dalam ruang IGD dan tak sadarkan diri. Korban mengalami luka tembak pada bagian dada.

Sementara dua korban lainnya yakni Gito dan Kiswanto, sekuriti bank mengalami luka tembak pada bagian tangan dan masih dalam keadaan sadar.

Direncanakan pada kedua korban yang saat ini tengah menjalani perawatan secara intensif di RS Budi Medika akan dilakukan operasi pengangkatan proyektil yang masih berada di tubuhnya.

Sebelumnya diketahui, perampokan bersenjata api terjadi pada sebuah bank di Bandar Lampung, Jumat (17/3/2023) pagi. Detik-detik video aksi perampokan itu, pun terekam kamera warga dan jadi viral di media sosial di mana nampak dua pegawai bank mengalami luka tembak.


(kha)

#Perampokan #Bank #kriminal

No comments