Breaking News

Pengacara Shane Lukas: Mario Dandy Berkata Jangan Takut, Bapak Saya Nanti Urus Semua


D'On, Jakarta,-
Saat Shane Lukas berada satu sel dengan Mario Dandy, Dandy menjanjikan Shane akan segera bebas dari penjara. Karena ada bantuan dari ayahnya, Rafael Alun Trisambodo.

Saat itu, komunikasi antar Mario Dandy dan Shane Lukas di dalam sel masih terjalin. Keduanya bahkan terciduk saling berbagi makanan.

“Shane Lukas juga mengakui jika Mario Dandy dalam kasus ini akan mengandalkan bapaknya,” kata kuasa hukum Shane Lukas, Happy Sihombing, kepada wartawan Minggu, 5 Maret 2023.

“Pernah Mario Dandy berkata, ‘Sudah jangan takut. Bapak saya nanti yang urus semua’,” tambahnya.

Sebelumnya, Shane dan Mario Dandy berada dalam satu sel penjara saat ditahan Polres Jakarta Selatan. Namun kabar terbaru, keduanya kini dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya dan tidak lagi berada satu sel alias dipisah.

“(Penahanan Mario Dandy dan Shane) dipisah,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin, 6 Maret 2023.

Hengki mengatakan, sel tahanan keduanya dipisah sebagai antisipasi agar keduanya tidak bersepakat untuk mengaburkan fakta kasus yang ada.

“Antisipasi agar tidak terulang lagi mereka berkoordinasi untuk mengaburkan fakta,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Mario Dandy resmi ditahan aparat atas kasus penganiayaan terhadap putra pengurus GP Ansor, David Ozora.

Selain Mario Dandy, rekan anak mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo itu, Shane Lukas, juga ikut ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

Shane Lukas diketahui memiliki peran sebagai perekam aksi keji yang dilakukan Mario Dandy saat menganiaya David Ozora.

Tak hanya Mario Dandy dan Shane yang kini telah mendekam di penjara, kekasih Dandy yakni Agnes Gracia Haryanto juga telah ditetapkan sebagai pelaku kasus penganiayaan tersebut.


(*)

#MarioDandy #ShaneLukas #AgnesGracia #Penganiayaan #Kriminal #DavidOzora

No comments