Breaking News

Kebakaran Depo Pertamina, Ibu Guru Nurbaiti Cari 3 Muridnya yang Hilang


D'On, Jakarta,-
 Kebakaran Depo Plumpang, Koja, Jakarta Utara, menyebabkan puluhan korban berjatuhan. Selain itu, sejumlah orang juga dinyatakan hilang.

Ibu guru Nurbaiti (39) adalah salah satu warga yang mengalami kehilangan. Dia merupakan seorang guru yang tengah mencari-cari ketiga muridnya yang hilang usai insiden kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Ketiga murid hilang tersebut bernama Iqbal (kelas 1), Fais (kelas 5), dan Aurin (kelas 1). Mereka merupakan murid dari SDN Rawa Badak Selatan 11.

Ibu guru Nurbaiti menjelaskan, ketiga murid hilang tersebut sedang di luar rumah ketika kebakaran di Depo Pertamina Plumpang terjadi.

"Jadi anak itu sedang tidak ada di rumah posisinya pas lagi kebakaran itu. Jadi, ketika didata keluarganya ada sudah ketemu di Rumah Sakit Pertamina, tinggal anak ini yang belum ketemu. Lokasi terakhir sih tidak tahu, cuma katanya lagi main saja di luar," ucap ibu guru Nurbaiti kepada B-Universe di RSUD Koja, Sabtu (4/3/2023) pagi WIB.

Lebih lanjut, ibu guru Nurbaiti mengaku sudah membantu pihak keluarga dengan mencari tiga muridnya itu ke tiga rumah sakit dan tiga tempat pengungsian. Namun, ketiga muridnya belum ditemukan.

"Saya sudah ke PMI Plumpang, Rumah Sakit Mulyasari, Gedung Golkar, Rumah Sakit Sukapura, terus ke sini (RSUD Koja)," tuturnya.

Ibu guru Nurbaiti mengatakan bahwa dirinya akan terus mencari ketiga muridnya tersebut. Dia pun berharap tim gabungan dapat terus mengupayakan pencarian dan orang yang hilang akibat insiden kebakaran Depo Pertamina Plumpang dapat segera ditemukan.

Sebelumnya, kebakaran Depo Pertamina Plumpang terjadi pada Jumat (3/3/2023) malam WIB.

Berdasarkan data BPBD Jakarta per Sabtu pagi, tercatat ada 49 korban luka berat, 2 korban luka sedang, dan 17 orang meninggal dunia.

(*)

#KebakaranDepoPlumpang #Pertamina #Peristiwa