Breaking News

Bully di SMA di Padang: Siswa Dipukuli, Sudah Terkapar pun Tetap Dipukuli


D'On, Padang (Sumbar),-
Pelajar SMA Dian Andalas, Kota Padang, Sumatera Barat, viral di media sosial lantaran memukuli teman satu sekolahnya di lapangan golf kawasan Kecamatan Lubuk Kilangan.

Dari video terlihat pemukulan itu dilakukan bahkan ketika korban sudah terkapar. Baik pelaku maupun korban masih memakai seragam sekolah, seragam korban terlihat hingga sobek.

Pihak Sekolah Klaim Kasus Sudah Damai

Kapolsek Pauh, AKP Muzhendri, mengatakan pihaknya telah mengkonfirmasikan pemukulan ini ke SMA Dian Andalas, namun pihak sekolah mengeklaim kasus ini telah selesai atau damai.

"Sudah saya konfirmasi ke kepala sekolah, mereka sudah melakukan dua kali pertemuan. Ya damai, ada kesepakatan," ujar Muzhendri saat dihubungi, Sabtu (11/3).

Menurut Muzhendri, pihak sekolah menyatakan pelajar pelaku pemukulan akan membayarkan uang pengobatan. Pihak sekolah juga menyatakan telah memberikan skors bagi pelajar pelaku pemukulan itu.

Polisi Beri Atensi untuk Kasus Ini

Muzhendri mengatakan pihak keluarga telah membuat laporan di Polresta Padang.

"Barusan anggota pergi ke rumah pelajar ini, laporan dibuat di Polresta Padang. Kabarnya pamannya (tidak menerima kejadian ini)," kata Muzhendri.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Ardiansyah, mengatakan kasus ini telah menjadi atensi jajarannya.

"Lagi kami proses. Kami respons dari viral saja, laporan keluarga belum ada. Anggota sudah saya suruh, atensi," singkat Dedy saat dikonfirmasi.

(*)

#Penganiayaan #Padang #Bullying #Sumbar


No comments