Breaking News

Bocah SD di Sukabumi Tewas Dibacok Saat Pulang Sekolah, Pelaku Berseragam SMP


D'On, Sukabumi (Jabar),-
Seorang murid kelas enam SD di Sukabumi tewas dengan luka bacok di leher. Pelaku diduga sejumlah pelajar tingkat SMP. Murid SDN Sirnagalih, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu dibacok dalam perjalanan pulang dari sekolah, Sabtu (4/3/2023).

Kejadian itu bermula saat korban bernama Randi Maulana (12) bersama dua orang teman perempuannya yang memakai seragam pramuka dalam perjalanan pulang usai mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolahnya.

Saat itu, korban yang sedang berjalan kaki tiba tiba di pinggir jalan tepatnya di depan SMP 3 Palabuhanratu didatangi oleh sekelompok siswa SMP. Tanpa alasan yang jelas, korban langsung dibacok ke arah leher menggunakan senjata tajam oleh terduga pelaku.

Korban mengalami luka di leher yang lebar dan mengeluarkan banyak banyak. Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah Citepus. Korban sempat ditolong oleh warga sekitar untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu. Namun, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Orang tua korban pun menangis histeris saat melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi. Sejumlah tetangga dan kerabat korban kini masih berkumpul di area Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuhanratu.

Kejadian itu dibenarkan oleh Ketua RW Kampung Citepus Hendra yang mendapatkan kabar dari keluarga korban. Hendra saat itu langsung bergegas ke rumah sakit.

"Saya langsung datang ke rumah sakit, saya datang ternyata kondisinya sudah meninggal," kata Hendra

Berdasarkan informasi dari warga di sekitar lokasi kejadian, Hendra mengatakan, korban dibacok oleh sejumlah remaja yang menggunakan motor.

"Menurut informasi korban masih pakai seragam. Luka di bawah telinga di leher, lukanya bacokan senjata tajam, ciri-ciri pelaku memakai seragam SMP, pakai senjata tajam. dan membawa bendera," bebernya.

Saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Palabuhanratu. Rencananya jenazah korban akan diautopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

(*)

#MuridSDDibacok #Peristiwa #Sukabumi

No comments