Breaking News

Warga Air Tawar Barat Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terkait Kail Pancing


D'On, Padang (Sumbar),-
Sesosok mayat seorang pria ditemukan saat tersangkut kail pancing oleh pemancing di Parkit Ujung Batu Kelurahan Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Minggu 26 Februari 2023.

Kapolsek Akp Mazwanda membenarkan penemuan mayat seorang pria itu, sekira pukul 03.15 WIB di Parkit Ujung Batu Kelurahan Air tawar Barat.

"Mayat pria ini belum diketahui indentitasnya, umur diperkirakan lebih kurang 20 tahun," ujar Mazwanda dilansir dari harianhaluan.com.

Mazwanda menjelaskan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi-saksi saat memancing ikan.

"Saksi ini mengira dapat ikan saat ditarik pancinganya ternyata yang tersangkut di kail pancing sesosok mayat pria dengan posisi tertelungkup," jelasnya.

Melihat penemuan itu, saksi kemudian saksi memberitahukan kepada saksi-saksi lainya dan memberitahukan kepada Ketua RT, selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas ATB Aiptu Erismon.

Mendapati informasi tersebut, lanjut Mazwanda, dirinya bersama personil Polsek Padang Utara mendatangi TKP dan benar telah didapati korban dalam keadaan mengapung dengan posisi telungkup.

"Identifikasi terhadap mayat dilakukan oleh Personil SPKT Polresta Padang dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkata guna dilakukan visum," pungkasnya.


(***)

#PenemuanMayat #Peristiwa #Padang