Breaking News

Wakil Dubes AS Puji Keramahan dan Keindahan Pantai Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Wakil Dubes AS Michael F. Kleine saat melakukan gowes di sekitar Pantai Padang, Selasa pagi (7/2/2023) bersama Wali Kota Padang Hendri Septa memuji keramahtamahan masyarakat Kota Padang. Ia mengaku sangat senang berada di Kota Padang dengan pelayanan atau hospitality yang begitu baik.

"Saya senang berada di Padang, tidak hanya Wali Kota Padang yang ramah. Tetapi semua masyarakatnya juga, saya tidak sabar untuk menunggu kesempatan balik lagi ke sini," katanya.

Ketika ia disambut oleh Wali Kota Padang dan berkeliling mengendarai sepeda, ia mengungkapkan rasa kagum dengan kebersihan dan keindahan Pantai Padang. 

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan program yang dibawanya ke Kota Padang. Salah satunya memperkenalkan musik The Beatbox House yang akan dilaksanakan pada Selasa malam di Youth Center Padang. 

"Kami sangat menantikan kedatangan masyarakat Padang untuk menantikan performa The Beatbox House sore ini. The Beatbox House siap menghibur masyarakat Padang," tuturnya. 

Kemudian Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan dukungannya dalam promosi The Beatbox House. Ia berharap dengan adanya pengenalan kesenian ini dapat mempererat hubungan Amerika Serikat dan Indonesia, khususnya Padang.

"Musik beatbox, adalah kesenian musik menggunakan mulut dengan menirukan bunyi musik. Ini unik, maka dari itu marilah sama-sama kita menikmati kesenian ini di Youth Center," tuturnya. 

Hendri Septa juga menyampaikan beberapa kesan Michael terhadap Kota Padang. Menurut Michael, katanya, Kota Padang sangat berbeda dengan beberapa tempat yang pernah didatanginya. 

"Kota Padang berada di bibir pantai, oleh karena itu beliau senang. Terlebih Pantai Padang bersih, dan menurutnya juga begitu banyak keunikan di Kota Padang yang belum dicobanya," tukasnya. 

(DA / Charlie / Ham / Vis)


#beatbox #TheBeatboxHouse #USA #Amerika #DubesAS #Padang