Breaking News

Terbaik di Bulan Januari, 11 ASN Pemko Padang Terima Penghargaan


D'On, Padang (Sumbar),-
Sebanyak 11 ASN di Pemko Padang meraih penghargaan. Mereka dianggap bekerja baik di bulan Januari 2023. 

"Selamat kepada seluruh pegawai yang mendapat reward Januari 2023 ini, untuk ke depannya kita berharap bisa menjadi contoh bagi pegawai yang lain. Sekarang sudah memasuki Februari, agar semua kegiatan diselenggarakan, jangan ditunda hingga akhir bulan," ujar Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar saat memimpin apel di Balaikota Padang, Senin (13/2/2023). 

Sebelas ASN yang meraih penghargaan yakni mereka yang bertugas di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Padang serta Dinas Kominfo. Masing-masing satu ASN dari perwakilan satu unit bagian kerja di Setdako dan Dinas Kominfo mendapat penghargaan.

Seperti, Fajri Rahmad Ersya (Bagian Kesra), Ninon Riza (Bagian Hukum), Nurlasmi (Bagian Administrasi Pembangunan dan Perencanaan), Novi Hendri (Bagian Perekonomian dan SDA), Tessa Azhari (Bagian Tata Pemerintahan), Yosi Lanpogia (Bagian Organisasi), Situ Hauri (Bagian Pengadaan Barang Jasa),  Yendrizal (Bagian Umum), Rahmawati Melia (Bagian Prokopim), dan Lisa Ahsanil Sani (Bagian Kerjasama). Sedangkan dari Dinas Kominfo diraih Khairawati. 

Sekda mengimbau agar seluruh pegawai belajar dan menyesuaikan diri untuk menuju perubahan. Harapannya, semua pekerjaan dilakukan dengan optimal dan pengabdian penuh pada negara.

"Jauhkan segala hal yang menghambat pekerjaan. Tugas harus maksimal, jangan pada apel selanjutnya hanya atas nama reward PNS terbaik. Pimpinan OPD harus memberikan contoh, serta pegawai lain harus memotivasi diri untuk mencapai perubahan," katanya lagi. 

Andree juga menyebutkan birokrasi harus bertransformasi, setiap pegawai diharapkannya berhasil menunjukan prestasi dan kinerja terbaik. Segala bentuk kegiatan yang menunjang kinerja sangat diapresiasi.

(DA / Charlie)


#Padang