Breaking News

Sambut HPN 2023, Diskominfo Padang Junjung Akurasi Pemberitaan


D'On, Padang (Sumbar),-
Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan yang jatuh pada, Kamis (9/2/2023), Dinas Komunikasi dan Informatika Padang menekankan pentingnya keakurasian dalam menyampaikan informasi. 

Kepala Diskominfo Kota Padang, Boby Firman mengimbau kepada insan pers Kota Padang untuk tetap melakukan cek dan ricek dalam mencapai ketepatan, kecepatan dan keakuratan dalam menulis siaran pers yang diterbitkan oleh humas pemerintah.

"Keakurasian sangat penting saat ini, karena kita tahu penggunaan sosial media sangat merambah. Berbagai informasi tersaji di berbagai platform. Penting bagi insan pers untuk merujuk pemberitaan kepada sumber terpercaya," ujarnya, Kamis (9/2/2023).

Jika hal ini tidak dilakukan insan pers, Boby berpendapat akan menimbulkan intervensi di tengah masyarakat. Tidak hanya itu, ia juga mendukung kebebasan pers dan keterbukaan informasi publik.

"Selamat HPN 2023, kita berharap dengan dihelatnya HPN 2023 di Medan mampu menjaga konsolidasi seluruh komponen pers dalam rangka kemajuan pers nasional dan kepentingan umum," ujarnya. 

(DA/Charlie)


#HariPersNasional #Pers #Padang

No comments