Breaking News

Pelajar Bawa Mobil Dinas DPRD Jambi dan Perempuan Tanpa Busana Akui Digerebek Warga


D'On, Jambi,-
Peristiwa kecelakaan tunggal mobil dinas Pemprov Jambi di depan Rumah Sakit Siloam, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada Kamis (2/2) lalu. Pelajar berinisial MSA (17) mengakui kepada polisi, bahwa dirinya digerebek oleh warga saat lagi pacaran.

Kemudian MSA saat itu panik karena digerebek oleh warga sehingga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi hingga mengalami kecelakaan. Serta mobil itu menabrak pohon dan trotoar.

"Keterangan dari remaja ini, memang dia digerebek, karena mereka pacaran di dalam mobil," kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, pada Sabtu (4/2).

Kata Eko, walau sudah mengalami kerusakan, Toyota Camry ini dikemudikan ke arah simpang Tugu Adipura. Namun, saat di dekat Rumah Sakit Siloam, mobil ini kehilangan kendali, kemudian menabrak tiang reklame dan Toyota Calya BH 3056 XX.

Lanjutnya, penumpang perempuan di dalam mobil itu berinisial TA (16). Ia yang mengalami patah kaki langsung dibawa ke rumah sakit. Sesuai kesaksian warga, sang penumpang ini ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Menurut dia, untuk saat ini pihak kepolisian belum mengetahui warga yang menggerebek."Kita masih dalam penyelidikan, yang menggerebek itu belum dapat orangnya. Kita cek CCTV di sekitar lokasi, tidak ada. Namun kondisinya gelap, penerangannya minim,"jelasnya.

Kemudian mobil dinas yang plat merah BH 1842 Z. kata Eko, ditahan Subdit Gakkum Satlantas Polresta Jambi. Padahal, mobil ini sebelumnya masuk dalam proses pelelangan.

"Kita tahan di Polresta Jambi, masih dalam proses penyidikan, kemudian pelajar yang menggunakan Sedan Camry tidak mempunyai SIM," tegasnya.

Kepolisian sudah memeriksa urine kedua remaja itu. Hasilnya tidak menunjukkan mereka telah mengonsumsi narkoba.

"Saat di tes urine hasilnya negatif," tutupnya.


(mdk/eko)

#kecelakaan #viral #Jambi