Breaking News

Mario Dandy Anak Pejabat Pajak Arogan Resmi Jadi Tersangka


D'On, Jakarta,-
Polres Jakarta Selatan telah menetapkan Mario Dandy Satriyo sebagai tersangka kasus penganiayaan. Anak pejabat pajak yang arogan itu juga langsung ditahan polisi.

Mario Dandy alias MDS ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka setelah menganiaya David alias CDO anak seorang pengurus GP Ansor. Saat ini David dikabarkan masih dalam kondisi koma dan di rawat di ruang ICU RS Medika Jakarta Selatan.

Penetapan tersangka terhadap Mario Dandy itu disampaikan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (22/2/2023). “Tersangka MDS telah ditahan,” ujar Kombes Ade Ary.

Menurut Kapolres Jaksel, peristiwa penganiayaan itu berawal dari pelaku yang menerima laporan dari teman wanitanya berinisial A. Teman wanita pelaku itu mengaku diperlakukan tidak baik oleh korban.

Pelaku Mario Dandy lalu mendatangi korban dan bersama rekan-rekannya untuk menanyakan apa yang diadukan A. Sempat terjadi perdebatan antara Mario Dandy dan David hingga akhirnya korban dikeroyok hingga babak belur.

“Sempat terjadi perdebatan dan keributan. Pelaku lalu menendang kaki korban sehingga korban terjatuh, kemudian pelaku memukul korban berkali-kali menggunakan tangan,” ujar Kapolres Jaksel.

Kasus ini sempat mengundang reaksi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati lantaran terungkap bahwa ayah pelaku Mario Dandy adalah pejabat eselon III di Ditjen Pajak. Selain itu, warganet mengunggah gaya hidup mewah Mario Dandy yang mengendarai mobil Jeep Rubicon serta sepeda motor Harley Davidson.

“Tadi malam saya mendapat laporan mengenai kejadian tersebut yang ramai beredar di media sosial,” ujar Sri Mulyani dikutip dari Instagram-nya.

Dikatakan Sri Mulyani, pihaknya mengecam tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy dan kawan-kawan. Sri Mulyani pun mendukung penuh penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang.

(*)

#Kriminal #AnakPejabatPajak #Penganiayaan #GPAnsor