Breaking News

Lagi Transaksi Sabu, Warga Pampangan Diciduk Polisi


D'On, Padang (Sumbar),-
Seorang pria berinisial HP (23) warga Gang Fitra, Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang diamankan Tim Kuda Laut Polsek Bungus Polresta Padang, Jumat (3/2/2023) dini hari.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung Melalui Kanit Reskrim Iptu Heru Gunawan mengatakan, pelaku diamankan di Simpang SMP 6 Ampalu Kecamatan Lubeg.

Penangkapan ini, berawal dari hasil penyelidikan pihak kepolisian yang sering melihat pelaku diduga menyalahgunakan narkotika jenis Sabu.

“Petugas melakukan penyamaran dan berpura pura sebagai pembeli yang akan bertransaksi dengan terduga pelaku pengedar narkoba” sebut Iptu Heru dikutip dari keterangannya, Jumat (3/2/2023).

Melihat pelaku di tempat lokasi transaksi yang sudah di tentukan, petugas langsung mengamankan terduga pelaku.

“Saat digeledah ditemukan satu paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem bening yang disimpan dalam kotak rokok Surya dan satu buah korek api” ungkapnya.

Pelaku dan seluruh barang bukti berupa satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu dalam plastik bening, satu buah korek api dan satu buah bungkus rokok tempat penyimpanan narkotika langsung dibawa ke Polsek Bungus Polresta Padang guna dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk pelaku kita sangkakan pasal 112 Jo 114 undang-undang no 35 Tahun 2009 tentang narkotika” tutup Iptu Heru.

(*)

#Sabu #Kriminal #Padang #Sumbar