Breaking News

Isu Reshuffle Hari Ini, Begini Suasana Terkini Istana Presiden


D'On, Jakarta,-
Pada hari ini, Rabu Pon, 1 Februari 2023 digadang-gadang menjadi hari bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan perombakan kabinet atau reshuffle. Isu ini terus bergulir sejak pekan lalu.

Presiden Jokowi juga sempat meminta menunggu terkait dengan Rabu Pon. Kendati, dirinya tak secara gamblang bakal melakukan reshuffle di hari ini.

Sementara itu, Pantauan di Istana Kepresidenan, masih terlihat sepi. Ditambah dengan kondisi cuaca juga kurang bersahabat, hujan mengguyur Ibu Kota sejak pagi.

Tak terlihat ada pergerakan menteri di Istana Kepresidenan. Sementara sejumlah menteri diketahui ikut menghadiri Mandiri Investment Forum, di mana kegiatan tersebut juga dihadiri Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi menyebut-nyebut Rabu Pon yang jatuh pada 1 Februari 2023 dalam menanggapi agenda reshuffle.

"Saya sudah sampaikan kan kemarin. Tadi malam sudah saya sampaikan," ujar Jokowi usai menghadiri Mandiri Investment Forum 2023 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (1/2/2023) pagi.

Jokowi kembali menegaskan, pada hari ini merupakan Rabu, 1 Februari 2023 merupakan hari Rabu Pon. "Masak saya ulang lagi. Yang jelas hari ini adalah Rabu Pon," katanya.

(Ari/okz)

#Reshuffle #nasional #jokowi