Breaking News

Heboh Wanita Bugil di Mobil Dinas, Pejabat Sekretariat DPRD Jambi Mundur!


D'On, Jambi,-
Pejabat di Sekretariat DPRD Jambi akhirnya mengundurkan diri setelah heboh mobil dinas jenis Toyota Camry Nopol BH-1842-Z menabrak tiang dan membawa wanita bugil. Pengunduran diri itu dibenarkan oleh Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto.

"Iya, tadi yang bersangkutan sudah mengundurkan diri dari jabatannya dari Kasubbag Rumah Tangga dan Aset di Setwan DPRD Jambi," kata Edi Purwanto, Minggu (5/2/2023).

Edi juga menyebutkan nantinya jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Jabatan staf itu akan diisi secepatnya pada Senin besok.

"Saya sudah sampaikan ke Pak Gubernur, karena secara administrasinya itu yang berhak menunjuk Plt-nya adalah Gubernur, karena yang bersangkutan adalah ASN. Dan paling besok Senin pengganti yang bersangkutan sudah ada yaitu Plt-nya," ujar Edi.

Selain itu, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan bakal mencopot jabatan penanggung jawab mobil dinas tersebut setelah heboh mobil dinas tersebut dibawa pelajar dan membawa wanita bugil hingga menabrak tiang. Pencopotan itu akan dilakukan oleh Al Haris secepatnya.

"Iya terancam di-nonjob," kata Al Haris.

(knv/knv)

#mobildinasDPRDJambi #Kecelakaan


No comments