Breaking News

Heboh Video Anak Anggota DPRD Tinju dan Tendang Juru Parkir, Warganet Murka


D'On, Wajo (Sulsel),-
Seorang juru parkir terekam kamera pengawas atau CCTV menjadi korban penganiayaan seorang pria. Kekinian pelaku diketahui merupakan anak anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Video CCTV ini viral di media sosial. Penganiayaan juru parkir ini terjadi di depan Toko MR. DIY Sengkang, Jalan Andi Paggaru, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin (30/1/2023) lalu.

Dihimpun dari berbagai informasi, peristiwa penganiayaan ini diduga dipicu masalah parkir mobil.

Awalnya juru parkir yang bernama Suwandi mengarahkan kendaraan pelaku agar tak menghalangi kendaraan pelanggan toko.

Namun, arahan korban tidak ditanggapi dengan baik oleh pelaku yang hendak menghadiri acara resepsi pernikahan hingga timbulah cekcok.

"Dia parkir pas mau masuk toko. Saya arahkan untuk maju sedikit (agar) jangan sampai menghalangi mobil pelanggan yang keluar dan tidak menghalangi mobilnya," ujar Suwandi.

"Kemudian dia panggil Dishub. Petugas Dishub datang tidak memberikan solusi, tapi membiarkan saja. Lalu ada mobil pelanggan yang mogok. Saya dorong mundur, tapi saat menoleh ke belakang, saya dipukul dan ditendang," jelasnya.

Dalam video yang beredar, tampak anak DPRD Wajo yang memakai pakaian batik, mendatangi juru parkir yang tengah mendorong mobil. 

Sesaat kemudian pelaku menendang dan meninju juru parkir tersebut.

Video ini mendapat kecaman dari publik. Warganet murka dengan aksi anak anggota DPRD Kabupaten Wajo yang dianggap arogan.

"Jangan diselesaikan secara kekeluargaan please, kalian bukan keluarga, dan untuk yang menangani kasus ini tolong jangan mandang dia anak siapa atau siapa, dan jangan mandang isi dompet/rekening, percuma negeri ini ada banyak hukum, tapi tidak berjalan dengan semestinya," tulis @ahmadfadoni_.

"Sok jago si abang. Tanpa bapak, lo bukan siapa-siapa, pasti lagi nguli kayak gw sekarang," komentar @mimiaprl.



Sumber:Suara

#Penganiayaan #Viral #juruparkir