Breaking News

Bukan AG, Ada Perempuan Lain yang Bisiki Mario Dandy soal Perbuatan David


D'On, Jakarta,-
Penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo, anak pejabat pajak, terhadap David Ozora diduga dipicu perbuatan tidak baik yang dilakukan korban terhadap AG, pacar Mario Dandy. Namun, bukan AG yang menyampaikan perbuatan tidak baik tersebut kepada Mario Dandy.

Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa seorang perempuan berinisial APA dalam kasus penganiayaan David. Polisi menyebut APA yang menyampaikan kepada Mario Dandy soal perbuatan tidak baik David terhadap AG.

"Di awal atau sekitar bulan Januari 2023, tersangka MDS (Mario Dandy Satriyo) mendapatkan informasi dari temannya, yaitu saudari APA yang menyatakan bahwa saksi AG sekitar tanggal 17 Januari 2023 itu mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari korban," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Mario Dandy kemudian mengonfirmasi informasi dari APA itu kepada AG. Emosi Mario Dandy tersulut setelah AG mengonfirmasi kabar tersebut. Mario Dandy kemudian mengajak rekannya Shane Lukas atau S untuk menemui David.

"Setelah AG mengonfirmasi, akhirnya tanggal 20 Februari 2023 tersangka MDS menghubungi tersangka S untuk menemui korban," kata Ade Ary.

Selanjutnya, Mario Dandy bersama Shane Lukas atau S, dan AG bersama-sama mendatangi David yang saat itu berada di rumah temannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan dengan alasan mengembalikan kartu pelajar korban.

Mangatta Toding Allo, kuasa hukum AG menyatakan, saksi APA yang seharusnya bertanggung jawab dan memberikan keterangan mengenai kasus penganiayaan David ini.

"Pak Kapolres sudah menyampaikan keterangan saksi APA ini bahwa klien kami AG tidak melakukan hal tak dinginkan seperti yang dituduhkan di media sosial," ujar Mangatta.

Mangatta menegaskan AG tak berniat terlibat dalam kasus penganiayaan. Untuk itu, Mangatta berharap nama baik AG dipulihkan.

Diberitakan, dalam kasus penganiayaan David ini, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan Mario Dandy dan rekannya Shane Lukas sebagai tersangka. Keduanya telah ditahan polisi.

(*)

#Penganiayaan #MarioDandySatriyo #Kriminal

No comments