Breaking News

Instruksi Sekjen Gerindra: Terus Berjuang sampai Prabowo Jadi Presiden


D'On, Bandung (Jabar),-
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan instruksi untuk seluruh kader parpol pimpinan Prabowo Subianto saat acara konsolidasi bersama pengurus DPC Gerindra Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (14/1).

Dalam sambutannya, Muzani menargetkan Partai Gerindra harus menjadi pemenang di Jabar pada Pemilu 2024.

Oleh karena itu, dia menginstruksikan kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, hingga anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai untuk bergerak.

"Mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desamu, menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024," kata Muzani melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Menyambut perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra pada 6 Februari mendatang, Muzani meminta seluruh kader parpol pimpinan Prabowo Subianto terus berbuat baik kepada rakyat.

Muzani menyebut kader Gerindra tidak boleh puas dengan prestasi partai di posisi kedua terbesar.

"Kita tidak boleh puas hanya menjadi partai kedua terbesar di Indonesia. Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden," ujar ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Menurut wakil ketua MPR RI itu, kekuasaan yang diperjuangkan Gerindra dengan menjadikan Prabowo sebagai presiden bertujuan untuk membela dan mengurus kaum miskin, orang yang lemah dan terpinggirkan.

Dia menyebut para tukang bakso, kuli bangunan, pengangguran, buruh, petani, nelayan, pensiunan, tenaga honorer, hingga tukang ojek harus diurus.

"Siapa yang membela mereka kalau bukan kekuasaan. Inilah maksud kekuasaan yang ingin kita raih untuk membela orang-orang yang lemah seperti itu," tutur Muzani di hadapan kader Gerindra.

Muzani juga mengatakan komitmen Prabowo untuk membela kaum yang lemah dan membantu rakyat miskin tidak perlu diragukan. Sebab, sepanjang hidupnya, Prabowo sejak aktif di militer hingga sekarang selalu mendedikasikan diri untuk rakyat.

Prabowo pernah memimpin sejumlah organisasi, seperti Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), serta menjadi ketua umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) sampai sekarang.

"Itu menjadi bukti bahwa komitmen beliau untuk mengurus rakyat begitu kuat, karena organisasi yang beliau pimpin adalah yang bersentuhan langsung dengan rakyat," ujar Muzani.

Menurut Muzani, jika Prabowo Subianto diberi kesempatan oleh rakyat untuk menjadi presiden, Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan berdiri di atas kakinya sendiri.

"Untuk menentukan itu semua, maka yang diperlukan adalah kekuasaan. Kami berharap pada 14 Februari 2024 akan menjadi garis perubahan penting bagi masa depan Indonesia dengan menjadikan Prabowo sebagai presiden," ucap Muzani.


(fat/jpnn)

#nasional #politik #Gerindra #Pemilu2024 #PrabowoSubianto