Breaking News

Bu Mega Sebut Capres 2024 dari Kader PDIP, Jokowi: Saya Sangat Senang Sekali


D'On, Jakarta,-
Presiden Joko Widodo alias Jokowi senang karena Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyebut calon presiden 2024 berasal dari kader PDIP. 

“Saya sangat senang sekali tadi Ketua Umum (PDIP) Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa calonnya adalah dari kader sendiri,” kata dia.

Jokowi menyampaikan itu dalam HUT Ke-50 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

Jokowi yang juga kader PDIP itu mengaku senang karena Bu Mega sangat tenang dan berhati-hati dalam memutuskan figur yang akan diusung sebagai capres pada Pilpres 2024.

"Bu Mega dalam memutuskan betul-betul sangat hati-hati, betul-betul tenang dan tidak 'grusa-grusu' seperti yang lain-lainnya. Didesak-desak dari mana pun tidak goyah, meski namanya sudah di kantongnya Bu Mega," ujarnya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu pun mengajak seluruh kader PDI Perjuangan sabar menunggu soal nama yang akan disampaikan putri Presiden Pertama RI Soekarno tersebut.

Dia menilai Megawati yang juga Presiden Kelima RI itu pada saatnya nanti akan menyampaikan dengan perhitungan dan kalkulasi yang telah dibuat.  

(antara/jpnn)

#HUTPDIP #politik #Nasional #PDIP #Jokowi #Megawati