Breaking News

Bitel: Semoga SSB Taruna Luki Mampu Lahirkan Bibit Pesepakbola Profesional


D'On, Padang (Sumbar),-
Peduli terhadap olahraga terutama sepakbola di jenjang usia dini, anggota DPRD Kota Padang Surya Jufri Bitel dari Partai Demokrat sekaligus merupakan ketua SSB Taruna Luki, memberikan motivasi dengan bantuan peralatan olahraga sepakbola kepada jajaran pengurus, pelatih dan pemain sebagai bentuk support atau dukungan terhadap perkembangan SSB Taruna Luki kedepannya.

Bertempat di lapangan daerah kelok cimangko Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, bantuan ini diterima langsung jajaran pengurus dan pelatih pada Selasa (24/1/2023).

"Sama kita ketahui bahwa masih banyak sarana dan prasarana yang belum mendukung, tapi setidaknya bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan meningkatkan prestasi bagi tunas-tunas bangsa ini kedepannya," ucap Bitel panggilan akrabnya.

Ditambahkan Bitel, semoga bantuan ini dapat menaikan mental dan teknis permainan SSB Taruna Luki.

Bitel juga berpesan kepada coach agar bisa menyusun program-program latihan sesuai dengan usia anak-anak didik yang masih sangat belia agar tidak terkena cedera.

Bantuan yang diserahkan Bitel berupa bola sebanyak 30 buah, baju 3 set dari semua kelompok umur, baju official, speed, rintangan latihan, rompi dan keperluan lainnya. 

"Secara pribadi berharap SSB Taruna Luki dapat melahirkan pesepakbola profesional untuk mengharumkan nama daerah dan nasional ditingkat Internasional," pungkas Bitel mengakhiri.



(mond/FS)



#Olahraga #Sepakbola #Padang