Breaking News

Wako Hendri Septa Serahkan SK Pengangkatan ASN dan Tutup Latsar CPNS


D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan SK dan pengambilan sumpah ASN formasi 2019 serta menutup Latihan Dasar (Latsar) CPNS Formasi tahun 2019 dan 2021 di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Kamis (15/12/2022).

Dalam amanatnya, Wako Hendri Septa mengajak ASN yang baru untuk dapat melaksanakan tugas sebagai abdi negara dengan bekerja sungguh-sungguh dan profesional. 

“Jangan sia-siakan amanah ini. Karena masih banyak orang yang bercita-cita menjadi seorang ASN, namun belum memiliki kesempatan,” pesan Hendri Septa.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian menambahkan Latasar CPNS Formasi 2019 diikuti sebanyak 156 orang dari angkatan I sampai dengan IV dan formasi tahun 2021 sebanyak 110 orang dari angkatan V sampai dengan VII. 

Sementara untuk penyerahan SK dan pengambilan sumpah ASN formasi tahun 2019 diikuti sebanyak diikuti sebanyak 356 orang.

“Kami mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah selesai mengikuti Latsar.

Serta juga CPNS yang telah menerima SK pengangkatan pada hari ini. Mari bersama-sama kita bekerja melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ucap Arfian.

Pada kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa juga menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN Golongan III Angkatan III yang terbaik dalam mengikuti Diklatsar.

(Ch)


#Padang