Breaking News

Padang Terima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Sumbar 2022


D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang Hendri Septa menerima penghargaan Produktivitas Perusahaan Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2022 dari Pemprov Sumbar. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi berupa pin Siddhakarya disertai trophy dan piagam kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar di Hotel The ZHM Premiere Padang, Selasa (27/12/2022).

Dalam penganugerahan penghargaan tersebut, sebanyak 6 perusahaan di Kota Padang juga mendapatkan penghargaan. 

Perusahaan tersebut adalah PT Abaisiat Raya, Hotel Rangkayo Basa, RM Lamun Ombak, Hotel Axana dengan meraih kualifikasi Unggul. Selanjutnya PT. Statika Mitra Sarana dan PT. Jirah Anugerah Mandiri dengan kategori Berkembang.

"Kami bersyukur kinerja Pemko Padang kembali mendapat apresiasi oleh pemerintah baik di tingkat Sumbar maupun pusat," ujar Andree.

Ia berharap penghargaan ini semakin meningkatkan motivasi bagi jajaran ASN di lingkungan Pemko Padang dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada publik/masyarakat.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Mahyeldi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wali Kota se-Sumbar selaku Pembina Siddhakarya serta para pimpinan perusahaan yang sukses menerima Anugerah Siddhakarya ini.

Penghargaan Produktivitas Perusahaan Siddhakarya merupakan penghargaan kualitas dan produktivitas yang diberikan tingkat provinsi. Sekaligus memberikan pengakuan kepada perusahaan yang telah berhasil menerapkan konsep kualitas dan produktivitas. 

(Charlie)


#padang