Breaking News

Jadikan Kota Padang "Tacilak", Pemko Padang terus Kemasi Sungai Batang Arau


D'On, Padang (Sumbar),-
Pemerintah Kota Padang berupaya terus mengkemasi salah satu objek wisata di Kota Padang tepatnya di kawasan Sungai Batang Arau, sehingga saat ini petugas TRC Kecamatan Padang Selatan terus melakukan pembersihan pada kawasan tersebut. 

Diketahui dalam pembersihan di kawasan Batang Arau itu merupakan salah satu program Pemko Padang yakni Padang Bagoro, yang bertujuan untuk menjadikan Kota Padang BERIMAN (Bersih, Indah, dan Nyaman).

Jasman selaku Camat Padang Selatan menjelaskan bahwa kegiatan pembesihan kawasan Sungai Batang Arau itu dilakukan sesuai dengan amanah yang telah diberikan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.

"Membersihkan Kawasan Sungai Batang Arau ini sesuai dengan amanah yang telah diberikan Wako Padang, untuk menjadikan Kota Padang yang tacilak," Jelasnya. Selasa (13/12/22)

Beliau juga menyampaikan Kecamatan Padang Selatan membentuk Team Reaksi Cepat (TRC), yang tugasnya setiap saat membersihkan kawasan tersebut.

"Saat ini yang terus mengkemasi atau membersihkan Batang Arau ini ialah Team Reaksi Cepat (TRC), yang dikoordinasikan langsung oleh Kasi Trantibum Kecamatan Padang Selatan," ujarnya.

Beliau berharap semoga bersihnya Sungai Batang Arau ini mampu menjadikan tempat tersebut nomor 1 dalam wisata yang ada di Kota Padang.

"Kami berharap juga kepada semua tokoh - tokoh masyarakat yang ada di kawasan ini mampu bekerjasama dalam menjaga serta memajukan daerah Sungai Batang arau ini," Tutupnya

(Diskominfo/Ham)


#BatangArau #Padang