Breaking News

Polisi Tewas Ditikam Diduga karena Batal BO Wanita MiChat


D'On, Denpasar (Bali),-
Seorang anggota polisi berinisial FNS (22) tewas di sebuah hotel di Jalan Pidada Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Bali, Rabu (16/11). Anggota polisi itu tewas akibat ditikam oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat FNS datang ke hotel untuk menemui seorang perempuan berinisial Luh KDS pada Rabu malam.

Korban dan KDS sebelumnya berkomunikasi melalui aplikasi MiChat. FNS disebutkan mem-booking KDS untuk berkencan di hotel.

Namun, sesampainya di hotel, FNS disebutkan komplain dan membatalkan transaksi secara sepihak. Ia juga meminta uang yang sebelumnya ditransfer ke rekening KDS untuk dikembalikan.

Lantaran hal itu, keduanya pun terlibat cekcok. KDS disebut berteriak minta tolong dan didengar oleh pengunjung hotel.

Sejumlah orang kemudian datang, salah satunya termasuk pelaku. Mereka menghampiri KDS dan FNS yang saat itu masih terlibat adu mulut.

Saat itulah terjadi keributan dan berujung pelaku menikam FNS leher bagian kanan. Peristiwa itu terjadi pada pukul 01.00 WITA.

Korban yang bersimbah darah pun dilarikan ke RSUD Wangaya di Jalan Kartini Denpasar.

Menurut salah seorang sumber, pelaku sempat diamankan petugas keamanan hotel, tetapi kemudian berhasil kabur.

"Kalau korban setelah kejadian setahu kami langsung dilarikan ke RSUD Wangaya. Tetapi informasinya meninggal," ujar salah satu sumber ditemui di lokasi seperti dikutip detik.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu belum memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Kalau untuk itu ke Polresta saja," kata dia saat dihubungi, Rabu (16/11).

Sementara itu, Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas tidak merespons panggilan telepon maupun pesan yang dikirim via WhatsApp.


(yoa/tsa)



#PolisiDitusuk #Prostitusi #Penusukan