Breaking News

Kebakaran di Ruangan Badan Intel Mabes Polri, Api Padam dalam Waktu 3 Menit


D'On, Jakarta,-
Gedung Bareskrim Mabes Polri dikabarkan terbakar pada Kamis 24 November 2022 malam. Petugas call center pemadam kebakaran Jakarta Selatan, Suparno mengatakan api mencuat di ruangan badan intel Mabes Polri.

"Di ruang badan Intel katanya (api terlihat), kami juga belum dapet data nya sih," ujar Suparno saat dihubungi, Kamis, 24 November 2022.

Suparno juga mengatakan bahwa mobil pemadam kebakaran yang diturunkan sebanyak tiga unit. Kemudian, tim pemadam hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk memadamkan api.

"Tadi ada 3 unit mobil, begitu sampai sana dipadamkan oleh pakai APAR langsung mati. paling juga 3 menit," katanya.

Sementara itu, (Kabag Penum) Polri, Kombes Pol Nurul Azizah saat dihubungi mengaku belum tahu secara detail kejadian tersebut.

"Kami belum terinformasi ," ujar dia.

Kombes Nurul juga mengaku bahwa tak tahu penyebab dan di mana letak posisi yang menjadi sumber api di dalam gedung Bareskrim Polri tersebut. 

Gedung Bareskrim Mabes Polri kebakaran pada Kamis 24 November 2022 malam. Sekitar pukul 20.00 WIB terlihat beberapa mobil pemadam kebakaran melintasi Gedung Bareskrim.

Hal tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Ruwanto.

"Iya (gedung bareskrim Polri kebakaran)," ujar Ruwanto saat dihubungi wartawan, Kamis 24 November 2022.


(VV)

#GedungBareskrimTerbakar #MabesPolri #Kebakaran #Peristiwa