Breaking News

Dendam, Seorang Pria Tewas Ditikam Tetangga


D'On, Karawang (Jabar),-
Seorang pria berinisial E (49) tewas usai ditikam dengan pisau oleh tetangganya sendiri, SJ, di Dusun Sindang Karya, Kecamatan Lemah Abang Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (19/11/2022). Korban tewas dengan luka delapan tusukan di tubuhnya.

Kejadian berawal korban sedang berkumpul dengan tiga orang tetangganya. Saat itu pelaku datang menghampiri korban dan terjadi cekcok.

Menurut Kepala Desa Lemah Abang Wadas, Didin, ketiga warga yang ada bersama korban dan pelaku sempat melerai pertikaian tersebut. Namun pelaku berontak dan menusuk korban dari belakang.

"Kemudian dilerai sama yang bertiga itu, akhirnya si korban pergi. Si pelaku itu masih ditahan sama ketiga orang saksi itu masih meronta, akhirnya gak ketahan lari, dia ngejar si korban," kata Didin, Minggu (20/11/2022).

Didin menyebut, korban tutup usia di lokasi akibat kehabisan darah. Korban mengalami luka tusuk pada punggung, tangan dan bagian depan tubuhnya.

"Pertama dari punggung. Di punggung itu ada dua (tusukan), tangan terus bagian depan. Korban meninggal mungkin karena kehabisan darah di lokasi," lanjutnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bustomi mengatakan, motif pembunuhan terjadi akibat dendam antara pelaku dengan korban. Kini polisi telah mengamankan pelaku.

"Satreskrim Polres Karawang telah mengamankan pelaku pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Karawang. Untuk korban dibunuh dengan sajam berupa pisau yang dilakukan oleh pelaku yaitu pelaku adalah tetangga sendiri. Motif yang dipersangkakan adalah dendam yang terjadi pada diri pelaku kepada korban," ungkap Bustomi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkal dengan Pasal 338 KUHP ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Sumber: BeritaSatu

#Pembunuhan #Kriminal