Breaking News

3 Pelaku Pengeroyokan Kepala Sekolah PGAI Padang Berhasil Diciduk, 4 Pelaku Lainnya Masih Diburu


D'On, Padang (Sumbar),-
Gerak cepat Tim Klewang Polresta Padang terkait laporan pengeroyokan kepala sekolah SMA Dr Abdullah Ahmad (PGAI) Kota Padang berbuah hasil, 3 pelaku pengeroyokan berhasil diciduk sedangkan pelaku lain masih dalam pengejaran.

Ketiga pelaku  atas nama Edison (69), Andi Taswin (61) dan Rafli Agus (64) berhasil ditangkap oleh Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang di rumahnya masing-masing, Sabtu (5/11/2022).

"Ketiga pelaku kami tangkap tanpa perlawanan," kata Kanit Reskrim Polresta Padang, Ipda Adrian Afandi.

Menurutnya, identitas ketiga pelaku diketahui berdasarkan rekaman video pengeroyokan korban yang beredar viral di media sosial. 

Polisi juga mendapat keterangan dari korban dan sejumlah saksi yang menyaksikan pengeroyokan itu. Masih ada sekitar empat pelaku yang belum ditangkap.

Pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (3/11/2022) di lingkungan sekolah yang berlokasi di Jalan H Abdullah Ahmad, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur. 

Dalam laporan ke polisi, korban menceritakan pengeroyokan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sekelompok orang datang secara tiba-tiba ke sekolah dan mengeroyoknya.

Menurutnya, sekelompok orang itu salah alamat karena yang dicari adalah ketua yayasan sekolah. Diduga pengeroyokan terkait konflik yayasan


(*)

#Pengeroyokan #Premanisme #Kriminal #KepalaSekolahPGAI #Padang #Sumbar