Breaking News

Datang Pakai Mobil Mewah, Teddy Minahasa Ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya


D'On, Jakarta,-
Akhirnya Irjen Pol Teddy Minahasa tampil di publik ketika dirinya hendak dijebloskan ke Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya.

Melansir dari Suara.com, eks Kapolda Sumatera Barat itu digiring dari gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Sambil didampingi oleh beberapa anggota kepolisian, sekitar pukul 20.15 WIB.

Teddy Minahasa mengenakan baju tahanan Polda Metro Jaya berwarna oranye. Irjen Teddy tidak memberikan sepetah katapun kepada awak media. Tangan Irjen Teddy saat digiring itu dalam keadaan diborgol.

Dirinya berjalan hingga masuk ke dalam Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Dirinya akan dilakukan penahanan selama 20 Hari ke depan. Ia dipindahkan dari penempatan khusus (patsus) Divisi Propam Polri ke rutan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Hal itu juga disampaikan oleh Kabid Humas polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan

"Sampai 20 hari ke depan Pak TM dilakukan penahanan," terang Zulpan, Senin (24/10/2022).

Zulpan juga mengatakan kalau penahan terhadap jenderal bintang dua tersebut sudah dilakukan mulai Senin malam.

Namun tak diketahui, apakah Irjen Teddy akan digabung dengan tahanan narkoba lainnya, atau tidak.

Kombes Pol Zulpan menyebut soal perkembangan kasus dari Irjen Teddy akan dijelaskan dalam waktu berikutnya.

"Pak irjen TM ditahan mulai malam ini," jelas Zulpan.

Kuasa hukumnya yakni Hotman Paris Hutapea sudah lebih dulu tiba di lokasi. Dia membenarkan kliennya bakal ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Pemeriksaan di Patsus oleh Propam sudah selesai dan hari ini, akan resmi menjadi di bawah kewenangan Polda Metro Jaya," jelas Hotman Paris di Mapolda Metro Jaya.

Kedatangan Irjen Teddy ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya tampak ada mobil Pajero Sport dan Toyota Fortuner  hitam Kedatangannya tidak menggunakan mobil tahanan, tapi menggunakan mobil Pajero.


Sumber: Suara

#narkoba #sabu #KapoldaJualBarangBuktiSabu #TeddyMinahasa #PoldaMetroJaya