Breaking News

Tragis! Remaja 15 Tahun Diikat Dan Dibakar Hidup-Hidup, Dituduh Curi HP

D'On, Bengkulu,- Peristiwa tragis dialami oleh seorang remaja berusia 15 tahun. Dia mengalami kekerasan dengan dibakar hidup-hidup oleh orang yang menuduhnya sebagai pencuri ponselnya.


Belakangan diketahui jika remaja ini berasal dari Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu yang dituduh mencuri oleh pria HA, berusia 40 tahun.

Pelaku yang bekerja sebagai petani, mulanya mengikat di pohon durian, baru kemudian dalam keadaan hidup-hidup disiram bensin dan dibakar. Tak pelak, remaja ini mengalami luka bakar.

Kekinian pelaku sudah berhasil ditangkap.

Hal ini diakui oleh tim kepolisian yang melakukan verifikasi atas kasus ini di lapangan. "Peristiwa ini karena pelaku menuduh korban mencuri ponsel," ujar Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi, Rabu (28/9/2022).

Diketahui jika lokasi kejadian berada di kebun durian Desa Lubuk Tapi dengan pelapor ialah orang tua korban sendiri, Erwan Budi Saputra (34).

"Setelah diikat, anak di bawah umur itu disiram bahan bakar minyak jenis pertalite," katanya.

"Korban diikat ke pohon memakai karet ban, lalu disiram pertalite. Setelah korban terbakar, pelaku melarikan diri," sambung Sarmadi.


(*)

#Peristiwa #RemajaDibakar #Bengkulu