Breaking News

Begini Cerita Keluarga Brigadir J Diperiksa 11 Jam atas Kasus Laporan Palsu Putri Candrawathi

D'On, Jambi,- Keluarga Brigadir Nofriansyah Hutabarat telah menjalani pemeriksaan yang dilakukan Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, Kamis (8/9). 11 Jam diperiksa dan ada sekitar 13 pertanyaan yang dilayangkan kepada keluarga Yosua.


Samuel Hutabarat, ayah mendiang Brigadir Yosua, mengatakan pemeriksaan ini berkaitan dengan kasus dugaan laporan palsu dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati. Proses pemeriksaan tersebut berlangsung sejak Jam 11.00 WIB siang, lalu berakhir pada Jam 21.00 WIB Malam.

"Ini klarifikasi terkait laporan kita yang didampingi kuasa hukum, Kamaruddin, tentang dugaan laporan palsu," katanya, setelah keluar dari ruang pemeriksaan.

Ia mengatakan tidak ada tekanan saat diperiksa tim Bareskrim Polri yang berjumlah 2 orang. Belasan pertanyaan dilayangkan dengan proses yang humanis.

"Ya tentang kronologi. Kurang lebih 13 pertanyaan. Cukup baik. Malah humanis. Harapan kami kasus ini segera selesai," kata Samuel Hutabarat.

Samuel juga mengungkapkan pihaknya kali ini tidak didampingi pengacara.

"Kuasa hukum tidak hadir. Ia lagi ada halangan. Tadi malam sudah komunikasi," ucapnya.

Sebagaimana berita sebelumnya, Empat anggota keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat diperiksa penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, Kamis (8/9). Mereka diperiksa terkait kasus dugaan laporan palsu yang dibuat Irjen Ferdy Sambo Cs.

Proses pemeriksaan sedang berlangsung. Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat, ibunya Rosti Simanjuntak, bibinya Rohani Simanjuntak, dan kakaknya Yuni Artika Hutabarat masih berada di ruangan vicon Parama Satwika Ditreskrimum, Polda Jambi.

(mdk/ded)

#BrigadirJ #PutriCandrawathi #Bareskrim #PoldaJambi