Breaking News

Demi Kandaskan Timnas Indonesia U-16, Vietnam Lakukan Hal Ini!

D'On, Sleman (DIY),- Laga Timnas Indonesia U-16 lawan Vietnam di piala AFF U-16 2022, pasukan The Golden Star (julukan Timnas Vietnam U-16) secara diam-diam memantau permainan lawannya. Hal itu ditujukan agar tim besutan Nguyen Quoc Tuan bisa menang di laga krusial ini dan menjadi juara Grup A nantinya.


Sebagaimana diketahui, Vietnam akan berjumpa Timnas Indonesia U-16. Laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022 itu akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Sabtu (6/8/2022) Vietnam akan menurunkan kekuatan terbaik untuk melawan Timnas Indonesia U-16. Sebab, tim itu ingin meraih kemenangan dalam laga tersebut.

"Selain memiliki kekuatan terbaik, pelatih Vietnam Nguyen Quoc Tuan juga memiliki persiapan matang untuk laga tersebut," tulis VFF dalam laman resminya.

Selain itu, Vietnam ternyata mengamati kekuatan Timnas Indonesia U-16. Tujuannya agar mereka bisa bisa mengetahui kekuatan dan kelemahan Timnas Indonesia U-16.

"Vietnam mereview video pertandingan Timnas Indonesia U-16. Demi mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan gameplay serta individu dalam skuad lawan," sambungnya.

Setelah mengetahui kekuatan dan kelemahan Garuda Asia (julukan Timnas Indonesia U-16), Nguyen Quoc Tuan baru menyusun komposisi tim yang akan dimainkan. Hal itu untuk menyesuaikan kebutuhan tim.

"Atas dasar itu, Vietnam menyusun skuad dan menempa taktik untuk mempersiapkan laga perebutan tempat pertama Grup A melawan Indonesia," tambah pernyataan tersebut.

Sebagai tambahan informasi, saat ini persaingan di Grup A Piala AFF U-16 2022 sangat sengit bagi Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam. Saat ini posisi Vietnam berada di peringkat kedua, di bawah Timnas Indonesia U-16.

Kedua tim sama-sama sudah meraup 6 poin. Hanya saja Timnas Indonesia U-16 lebih unggul dari jumlah selisih gol, dengan +11. Sementara itu, Vietnam hanya surplus 9 gol saja.


(Alang)

#sepakbola #Olahraga #PialaAFFU-16 #timnasIndonesia #TimnasU16