Breaking News

2 Unit Kedai di Indarung Habis Dilalap "Si Gulambai"

D'On, Padang (Sumbar),- Si jago merah melalap dua unit kedai di Jalan Simpang Baru Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Sabtu (13/8/2022) malam.


Dikatakan Sutan Hendra, Kabid Operasional Sarana dan Prasarana Damkar Padang, kobaran api diketahui salah seorang warga sekitaran pukul 22.40 WIB.

"Petugas menerima laporan dari warga yang melihat ada api yang berkobar di dalam kedai, dengan sigap tim segera dikerahkan untuk ke lokasi peristiwa," ungkapnya kala dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (14/8/2022).

Dengan megerahkan 5 unit mobil damkar dan 30 personil, Tim sampai dilokasi pada pukul 22.46 WIB.

Tiba di tempat kejadian, tim segera memadamkan si jago merah. Membutuhkan waktu sekitar 40 menit api berhasil di padamkan oleh petugas.

"Api berhasil dipadamkan petugas sekitar pukul 23.25 WIB," jelasnya.

Damkar Padang juga dibantu oleh Damkar dari Semen Padang yang menurunkan sebanyak 4 unit mobil damkar.

Dari hasil laporan petugas dilapangan diketahui bangunan yang terbakar berupa kedai PnD dan Kedai Sate. Sebanyak 5 orang mengungsi akibat peristiwa tersebut.

"Dari hasil laporan di lapangan kami menerima laporan bahwa tidak ada korban jiwa, namun sementara waktu sedikitnya 5 orang yang mengungsi, 5 orang tersebut mereka mengontrak disana," ujarnya.

"Kami belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran, menurut taksiran sementara kerugian mencapai Rp500 juta," pungkasnya.

(CV)

#Kebakaran #Padang #Sumbar #peristiwa