INTERNASIONAL

Breaking News

Marselino Ferdinan jadi Kapten, Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Lawan Brunai Darussalam

D'On, Bekasi (Jabar),- Timnas Indonesia U-19 akan lakoni laga kedua babak fase grup Piala AFF U-19 2022 melawan Brunei Darussalam. Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, malam ini, Senin (4/7/2022).


Ada yang menarik dari susunan pemain Timnas Indonesia U-19 di laga melawan Brunei. Kapten timnas yang di laga melawan Vietnam diemban oleh Ahmad Rusadi, di pertandingan versus Brunei menjadi tugas dari Marselino Ferdinan.

Selain itu, Muhammad Ferarri yang alami cedera di laga melawan Vietnam diganti oleh pelatih Shin Tae-yong dengan Marcell Januar.

Untuk lini depan, tidak ada perubahn berarti, Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh tetap menjadi andalan timnas Indonesia U-19. Keduanya ditopang oleh Marselino Ferdinan.

Yang juga menarik pada susunan pemain Timnas Indonesia U-19 ialah dimainkannya bek muda Mikael Alfredo Tata. Ia adalah pemain muda yang berasal dari klub amatir, Waanal Bintuka FC.

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam:

Timnas Indonesia U-19: Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto, Marcell Januar; Muhammad Rafli Asrul, Dimas Juliono, Arkhan Fikri, Mikael Alfredo Tata, Marselino Ferdinan; Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Brunei Darussalam U-19: Mohd Daniah Aiman Mardoanni; Muhammad Ammar Rawi, Maverick Lim Soon Heng, Mohammad Hirman Haji Abdul Latif, Md Syaherrul Affendy; Muhd Danisyh Syariee Mohd Masrazni, Mohammad Eddy Shahrol Izzat Haji Omar, Ak Md Idzzaharam, Muhammad Hakeme Yazid; Ak Muhd Ali Munawwar, Muhammad Bazil Aminuddin.

Pelatih: Faisal Abdul Ghani.

(Alang)

#Sepakbola #Olahraga #PialaAFFU19 #TimnasIndonesia