Breaking News

Dirut Sambut Kunjungan Kerja Pemkot Depok di Perumda Air Minum Kota Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Direktur Teknik Andri Satria dan beberapa staff lainnya menyambut kedatangan pejabat Pemko Depok yang berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Padang, pada Kamis (14/7/2022).


Dipimpin langsung Drs. Sulian Suri, MM, Sekretaris Daerah Kota Depok, rombongan yang berjumlah 20 orang tersebut ingin berbagi ilmu terkait pengelolaan dan pelayanan bagi para pelanggan Air minum.

Sulian Suri yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT Tirta Asasta Depok didampingi Direktur Utama serta Direktur Teknik PT Tirta Asasta Depok, ingin mempelajari apa yang telah diterapkan Perumda Air Minum Kota Padang untuk memberikan layanan prima bagi pelanggan.

"Kami sangat berterimakasih kepada PT Tirta Asasta Depok yang telah mempercayai Perumda Air Minum Kota Padang sebagai contoh dalam memberikan layanan prima bagi karyawan maupun pelanggan," ucap Hendra Pebrizal.

Semoga apa yang menjadi pembahasan kali ini dapat diterapkan nantinya, kemudian dikembangkan untuk kesejahteraan karyawan Perumda Air Minum, pungkasnya.


(mond/IG)



#PerumdaAirMinum #Padang #PDAM