Breaking News

Polisi Ungkap Tarif Peserta Pesta Bikini di Perumahan Pesona 2 Depok Capai Jutaan Rupiah

D'On, Depok (Jabar),- Polisi mengungkap peserta pesta bikini di Perumahan Pesona 2 Depok,  Jawa Barat, dikenakan tarif hingga jutaan rupiah oleh pihak panitia. Besaran tarif tersebut tergantung jenis paket yang diambil oleh peserta.


Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes, menyebut harga paket terbesar yang ditawarkan pihak panitia kepada peserta mencapai Rp8 juta.

"Sekitar Rp300 ribuan perorangan hingga Rp8 jutaan," kata Yogen kepada wartawan, Senin (6/6/2022).

Menurut Yogen, untuk paket VIP peserta mendapatkan bonus beberapa botol minuman beralkohol.

"Ada yang perorangan dan juga VIP, misalnya kalau VIP dapat bonus berapa botol gitu," bebernya.

Sita Kondom

Dalam perkara ini, Yogen menyebut pihaknya juga menemukan 10 kotak alat kontrasepsi atau kondom. Namun, kondom tersebut diklaim belum digunakan.

Yogen menyebut 10 kotak kondom ditemukan di salah satu kamar di perumahan elit tersebut.

"Ada beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi yang belum dipakai. Ditemukan di dalam suatu kamar di dalam rumah itu," ungkapnya.

Yogen mengklaim penyidik masih mendalami terkait adanya dugaan pesta seks di acara tersebut. Penyelidikan dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

"Namun memang pada saat itu (kondom) ditemukan belum digunakan masih utuh beberapa bungkus. Jadi kita amankan juga," kata dia.

Digerebek

Polda Metro Jaya menggerebek pesta bikini di salah satu rumah di Pesona 2 Depok, Jawa Barat pada Minggu (5/6/2022) dini hari kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut penggerebekan ini dilakukan menindaklanjuti adanya informasi dari masyarakat.

"Jadi benar ada kegiatan tersebut pada Minggu dini hari di Depok, di salah satu perumahan di Pesona Khayangan," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Saat digerebek, kata Zulpan, ada sekitar 200 orang yang mengikuti pesta tersebut. Sebagian besar dari mereka merupakan anak muda.

"Hampir 200 orang di antaranya kebanyakan adalah dari kaula muda," ungkapnya.

Zulpan mengklaim pihaknya turut melakukan pemeriksaan urine terhadap para peserta. Namun hasilnya tidak ditemukan adanya peserta yang mengkonsumsi zat terlarang atau narkotika.

"Acara dibubarkan kemudian terhadap para peserta party tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba," pungkasnya.


(*)

#PestaBikini #BikiniParty #Viral


No comments