Breaking News

Kunjungi Pasar Belimbing Andre Rosiade Disoraki Gubernur Sumbar Oleh Padagang

D'On, Padang (Sumbar),- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Andre Rosiade menyambangi Pasar Belimbing didampingi Walikota Padang Hendri Septa, pada Minggu (20/2/2022).


Bersama Hendri Septa, politisi partai Gerindra di Komisi VI DPR-RI akan membangun 24 kios dan 66 lapak yang akan disediakan nantinya.

Melalui Kementerian Perdagangan, Andre telah menitipkan dana pokirnya sebesar Rp 4 Miliar, dan itu sangat berarti bagi Pemko Padang, tambah Hendri Septa.

"Andre Rosiade sangat terbukti bekerja nyata dan bekerja ikhlas untuk kemajuan Sumatera Barat, kita sebagai warga Sumatera Barat sangat beruntung memiliki politisi seperti Andre Rosiade ini," tukas Hendri Septa 

Bukan hanya itu kedatangan Andre Rosiade sangat disambut antusias pedagang, bahkan Andre dielu-elukan sebagai Gubernur Sumatera Barat.

"Kepedulian Andre kepada masyarakat terlihat dari kerja ikhlas beliau, sudah selayaknya Andre memimpin Sumatera Barat kedepannya,' ujar Nasar salah seorang pedagang di Pasar Belimbing.

Ditambahkan Nasar, Andre layaknya "malaikat tanpa sayap" bagi masyarakat Sumbar, kepeduliannya serta keikhlasannya membangun negeri patut diapresiasi.

Menanggapi celetukan dari pedagang, politisi muda ini hanya menanggapi dengan senyuman, ia hanya ingin bekerja ikhlas bagi masyarakat Sumbar, ujarnya.

"Semoga dengan akan dibangunnya pasar belimbing fase III ini dapat meningkatkan perekonomian pedagang dan membuat Pasar Belimbing menjadi berkembang kedepannya," pungkas Andre.

Sampai akhir kunjungan Andre Rosiade para pedagang tetap megelu-elukan Andre Rosiade sebagai Gubernur Sumbar.

Dalam kesempatan itu juga tampak hadir Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman dan sejumlah Anggota DPRD Kota Padang diantaranya Mastilizal Aye, Musni Zen dan Manufer Putra Firdaus. Juga hadir Lurah dan elemen masyarakat setempat.


(mond/Zulkifli)

#AndreRosiade #Gerindra #politisimuda