Breaking News

Erwin Yunaz Buka Smansa Expo and Conpetitions

D'On, Payakumbuh (Sumbar),- Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri sekaligus membuka secara resmi Smansa Expo and Competitions yang ke enam tahun 2020, di halaman SMA Negeri Satu Payakumbuh yang berlangsung selama empat hari dari tanggal 27 Februari sampai 1 Maret 2020.

"Kegiatan ini bisa menjadi cikal bakal untuk lahirnya karakter-karakter bagi anak-anak kita," kata Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz saat membuka Smansa Expo and Competitions yang ke enam tahun 2020, Kamis (27/02).

Erwin menjelaskan, di SMA inilah langkah awal bagi generasi muda bisa membentuk karakter, tapi itu saja tidak cukup, mereka harus bisa mempersiapkan diri untuk hadir di era kompetisi yang sudah didepan mata.

"Kita harus mempersiapkan bekal bagi mereka, kalau anak-anak kita hanya punya kemampuan belajar saja maka mereka akan tertinggal dari anak-anak di kota-kota besar," ucapnya

Wawako menambahkan, "Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa menjadi wadah untuk mereka mengasah dan menpersiapkan diri, dan disini akan lahir kreater-kreater baru, para enterpreanur baru yang siap bersaing diera persaingan yang sangat ketat dimasa yang akan datang," tambahnya.

Erwin mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh selalu mendukung semua kegiatan untuk dunia pendidikan agar menciptakan generasi unggul dimasa yang akan datang.

"Kita harapkan dukungan dari semuanya, semoga kedepannya kita menjadi yang terbaik di Sumatera Barat," pungkasnya.

(hms)