Keluarga Brigadir J Diperiksa Bareskrim di Polda Jambi, Ada Apa ?

D'On, Jambi,- Empat anggota keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat diperiksa penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, Kamis (8/9). Mereka diperiksa terkait kasus dugaan laporan palsu yang dibuat Irjen Ferdy Sambo Cs.


Proses pemeriksaan sedang berlangsung. Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat, ibunya Rosti Simanjuntak, bibinya Rohani Simanjuntak, dan kakaknya Yuni Artika Hutabarat masih berada di ruangan vicon Parama Satwika Ditreskrimum, Polda Jambi.

Berdasarkan informasi dihimpun, mereka dimintai keterangan terkait dugaan tindak pidana pengaduan palsu dan Pasal 318 KUHP yang diduga dilakukan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Martin Gabe.

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengatakan bahwa dirinya dimintai keterangan mulai pukul 11.00 WIB. "Kami dari rumah itu dari pagi dan sampai di Polda Jambi sekitar jam 10.00 WIB dan diperiksa oleh itu pada Jam 11.00 siang," kata Samuel Hutabarat saat keluar sebentar dari ruangan vicon Parama Satwika.

Tak Didampingi Kuasa Hukum

Bibi Brigadir J, Rohani Simanjuntak juga mengatakan yang sama. "Kami diperiksa empat orang, kami juga tidak didampingi oleh kuasa hukum kami, karena lagi sibuk," kata Rohani saat keluar dari ruangan vicon Parama Satwika untuk pergi ke toilet.

Ia menyampaikan, bahwa pihak kepolisian sudah menghubungi kuasa hukum untuk melakukan pemeriksaan. "Mereka sudah melakukan komunikasi dengan kuasa hukum kami," ucapnya.

Dia menjelaskan, pemeriksaan belum selesai. Mereka belum mengetahui jumlah pertanyaan yang akan diajukan.

Rohani menjelaskan ada dua penyidik yang memeriksa mereka. Pemeriksaan berlangsung lancar. "Berjalan baik dalam pemeriksaan dan tidak ada pertanyaan yang menyudutkan," jelas Rohani.

(mdk/yan)

#BrigadirJ #FerdySambo #Viral #PoldaJambi

Powered by Blogger.