Gara-Gara Julukan "Sultan", Raffi Ahmad dan Andre Taulany Akan Dipolisikan

D'On, Jakarta,- Pengacara Firdaus Oiwobo yang merupakan mantan kuasa hukum Tiara Marleen berencana akan melaporkan artis Raffi Ahmad dan Andre Taulany, lantaran menggunakan gelar sultan pada namanya. Hal itu diungkapkan Firdaus dalam unggahan video di akun TikTok Nugraha Helmet, Jumat, (9/9/2022).


"Saya ini panglima juga, panglima kesultanan. Jadi saya diminta para sultan yang ada di Indonesia untuk menegur para pengusaha muda yang gemar pakai nama sultan," ujarnya.

Diterangkannya, gelar sultan merupakan gelar kebangsawanan yang tidak bisa sembarangan digunakan oleh orang lain apalagi tidak memiliki darah bangsawan dari kerajaan.

"Saya yang cicit kandungnya sultan saja tidak berani memakai gelar sendiri. Ini dengan sembarangan mereka pakai 'Sultan Andara' (Raffi Ahmad), 'Sultan Bintaro' (Andre Taulany), maksudnya apa?" lanjutnya.

Atas kasus ini, Firdaus berencana akan mengajak Raffi Ahmad dan Andre Taulany untuk bertemu langsung dan menanyakan maksud penggunaan gelar sultan yang disematkan kepada mereka.

"Itu akan kami tegur atau mungkin akan kami proses hukum. Untuk Sultan Andara, ya, Raffi, tuh, Anda sultan dari mana asalnya kita tanyakan? Termasuk Sultan Bintaro, tuh, si Andre Taulany, Anda sultannya dari mana gelarnya? Akan kita tanya," tandasnya.

Sumber: BeritaSatu

#RaffiAhmad #AndreTaulany #SultanAndara #SultanBintaro #Hukum

Powered by Blogger.