Bikin Geger!, Penemuan Mayat Perempuan di Parkiran Kantor DPRD Riau Ternyata Seorang PNS

D'On, Riau,- Beberapa waktu lalu Kantor DPRD Riau sempat geger karena adanya penemuan mayat wanita di dalam sebuah mobil yang terparkir di kantor DPRD Riau.


Ternyata ditemukan seorang wanita yang sudah tewas dengan posisi leher terikat di dalam mobil di basement DPRD Riau pada Sabtu (10/9) siang. Korban ternyata pegawai negeri sipil (PNS).Identitas wanita itu diungkap oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan.

“Dia PNS. Namanya Fitri. Sehari-hari bertugas di Dinas Pemberdayaan Perempuan sebagai staf," kata Ikhwan Ridwan kepada awak media pada Sabtu (10/9) kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menjelaskan penemuan mayat Fitri berawal saat dua petugas sekuriti sedang berpatroli pada Sabtu (10/9) pagi.

"Sekitar Pukul 09.00 WIB, saksi bersama rekannya melakukan patroli untuk mengecek situasi di areal Kantor DPRD Provinsi Riau," kata Andrie.

Saat di basement, keduanya melihat mobil Daihatsu Terios Warna Silver milik Fitri. Pintu mobil dalam keadaan terbuka.

“Saksi mengenal mobil korban karena sering ke Kantor DPRD Provinsi Riau. Oleh karena itu, saksi saat itu tidak menghiraukan dan kembali ke pos penjagaan di bagian depan,” lanjut Andrie.

Kemudian sekitar Pukul 11.00 WIB, petugas sekuriti kembali melakukan patroli. Pintu mobil masih terbuka sehingga petugas sekuriti curiga lalu melakukan pemeriksaan.

“Setelah mendatangi mobil, saksi melihat korban telah meninggal dunia dalam keadaan leher terikat kain," ucap Andrie.

Saat ditemukan Fitri mengenakan baju warna merah dan rok hitam. Posisinya duduk di kursi bagian tengah dan lehernya terikat tali.Kemudian dari jasad tersebut juga mengeluarkan darah di hidung.“Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” ujar Andrie

(TJ)

#PNSTewas #DPRDRiau #Peristiwa

Powered by Blogger.